Iklan Baris

Jumat, 29 Maret 2013

SEVEN SWORDS LEGEND KIRIGAKURE


KURAIRE KHUSIMARU
 栗霰串丸, 


Debut
Manga: Chapter #522
Anime: Naruto Shippūden Episode #265
Muncul dalam: Anime dan Manga

Pribadi
Kelamin: Pria
Usia: Meninggal
Afiliasi: Kirigakure
Tim: Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana)
Rank:
Ninja Rank: ANBU

Jutsu:
Silent Killing (Sairento Kiringu)
Teknik ini hanyalah sebuah metode yang sangat tenang untuk membunuh lawan, biasanya dari belakang dengan menggunakan benda tajam. Selain itu, karena pengguna sangat tenang, akan sangat sulit ditangkis apalagi pengguna biasanya mengiris tenggorokan lawan agar tak bisa berteriak. Tujuh pendekar pedang Kirigakure dikatakan sebagai master teknik ini, dan sangat ahli melacak posisi lawan bahkan hanya dgn suara sedikit yang ditimbulkan lawan.

Senjata:
- Nuibari (Manga only)
- Wire Strings (Manga only)

Keterangan:
Kushimaru Kuriarare (栗霰串丸, Kuriarare Kushimaru) adalah salah satu mantan anggota Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana) dan mantan anggota ANBU dari Kirigakure.

Penampilan
Kushimaru sangat ramping dan tinggi di perawakannya, memberinya penampilan ceking secara keseluruhan. Dia memiliki rambut berwarna terang dan kusut. Karena jasanya dalam ANBU, wajahnya tertutup oleh masker, porselin putih, dengan segitiga yang berwarna lebih gelap pada celah yang lebih rendah, untuk simbol Kirigakure terukir atas.

Pakaian-Nya terdiri dari kemeja hitam tanpa lengan, celana yang cocok, lengkap dengan penjaga pinggang, dan pergelangan tangan bergaris Kirigakure dan pelindung kaki. Dia juga mengenakan perban di lehernya seperti anggota lain dari 7 generasi pemegang pedang dari Kirigakure.

Kemampuan
Sebagai salah satu dari Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana), Kushimaru adalah salah satu shinobi paling kuat dari Kirigakure yang pernah produksi. Generasinya dari pedang bahkan tercatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dia mampu menggunakan teknik Sillent Killing, seperti yang terlihat ketika melawan Divisi III dari Pasukan Aliansi Shinobi.

Kushimaru memiliki pedang Longsword Nuibari. Dengan itu, ia tidak hanya mampu secara tepat menembus beberapa musuh secara berurutan, tetapi juga menjahit mereka bersama-sama memanfaatkan panjang besar kawat yang melekat pada pedang. Hal ini tepat menunjukkan ketangkasan mahir menggunakan pedang seperti jarum khusus, karena ia mampu berulang kali menggunakannya.

Perang Dunia Shinobi Keempat
Di tengah pertempuran dengan Divisi Ketiga, generasi sebelumnya dari Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana) dipanggil oleh Pakura dan Gari menggunakan jutsu Kuchiyose: Edo Tensei, di bawah instruksi Kabuto Yakushi.
Mengambil Nuibari dari dalam sebuah gulungan dalam kepemilikan Mangetsu Hōzuki. Sementara memasuki keributan tertutup oleh kabut tebal, Kushimaru memulai melakukan pembantaian diam-diam.

Pada saat Kakashi Hatake dan Might Guy berangkat ke lokasi Naruto Uzumaki pada hari berikutnya, Kushimaru ternyata berhasil dikalahkan dan akhirnya disegel oleh Pasukan Divisi III .

Trivia:

- Kushimaru (串丸) kira-kira berarti "tusuk sate", dan Kuriarare (栗霰) berarti "hujan es cokelat"; seperti semua anggota Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana), nama keluarga berasal dari jenis produk.

1 komentar: